Photobucket

Kamis, 23 Juni 2011

AKB48 Bicara Tentang Girls Generation




setelah anggota kelompok gadis Jepang AKB48 pergi untuk melihat konser Girls Generation di Tokyo pada 18 Juni, anggota AKB48 'Natsumi Matsubara' memposting tentang seberapa tertariknya dia pada Girls Generation di blog pribadinya. anggota AKB48 lain yang ikut menghadiri koser bersama dengan Matsubara juga telah memposting pikiran mereka setelah melihat aksi bertemu Girls Generation di blog masing masing, dan anda dapat membaca terjemahannya di bawah ini :

komori Mika :
Selamat malam · ω · 
hari ini saya diizinkan
untuk pergi menonton Girls Generation
konser !!!!
itu menakjubkan (* '∀ `*)!!! 
aku kecanduan!
mereka terlalu manis!
ditambah gaya mereka yang baik,
mereka tinggi dan ramping,
mereka juga menyanyi dengan baik
itu begitu menarik ♪ 


selain itu


Mi-chan dan Cole : (TL catatan : referensi untuk dirinya sendiri dalam orang ketiga dan menyebutkan orang lain juga)
kami melakukan yang terbaik . ω . ♪ ww
Itu banyak menyenangkan ー ー!
Saya bisa
mempelajari banyak hal!
Aku ingin pergi menonton lagi (* '∀ `*) ♪
Saya sangat mengagumi 'Generasi' ー `* Girls bersinar *Mereka benar-benar cute ー ー!
Yoona-san
Sooyoung-san
Jessica-san
Seohyun-san
menakjubkan ~ \ (^ o ^) /
*****
Nonaka Misato :



Malam ini, Tim O g i,
ini 8 orang
diizinkan untuk pergi menonton konser Girls 'Generation LIVE 
Penampilan mereka benar-benar indah (: _!
Gaya mereka adalah sempurna, mereka lucu, baik dalam menyanyi,dan terampil menari (>_<)
Ada banyak bagian yang membuat saya tertarik ('Д `)
Saya bisa belajar banyak !!!!!!
Menonton kinerja mereka dan bagaimana mereka memindahkan perasaan mereka saat di atas panggung, adalah satu ton hal menyenangkan bagi saya juga.
HIDUP baik
Saya ingin melakukan LIVE
Menyanyi adalah indah p (^ ^) q
Aku menjadi benar-benar hyper o (> <) o
Semua orang dari Girls 'Generation
Terima kasih atas kerja keras Anda ('V `)
Anda semua (>_<) benar-benar keren
Saya ingin pergi ke banyak  LIVE Anda

*****
dan masih banyak lagi.


Kikuchi Ayaka
Aku pergi ke Girls 'Generation tinggal!
Wwoooowwww
Aku benar-benar belajar banyak hal UTUH.
Seperti yang kami semua pikirkan,mereka sangat terampil dalam menari.
Saya kaget melihat betapa luar biasa indah gaya mereka.('; Ω; `)
dan,
Aku kewalahan (tertawa) (menangis)
Abababababaaaaa (TL catatan:. Ini adalah suara yang menunjukkan dia tengah di antara menangis dan tertawa)
Aku sudah sedikit lebih gemuk ~
Aku harus lebih langsing ~
Aku ingin menjadi cantik
Aku harus memperbaiki diri lebih
Aku harus berusaha lebih keras
Saya benar-benar merasa banyak emosi yang berbeda ~ <3 <3
Shock benar-benar besar.
Itu juga sangat cantik ketika mereka menari bersama-sama.
Saya sangat sangat ingin menari.
Saya senang pergi ke Girls 'Generation live, saya benar-benar mencintai mereka.
Aku ingin pergi lagi.
*****
Ota Aika



SNSD-tan
Selamat malam. 
Ini adalah Senin-tan. (Cinta)
Hari ini aku pergi menemui Girls 'Generation konser ~ w  O °) w
Mereka super lucu  ω ·..)
Aku sedang menari
Sangat menyenangkan
Aku cinta Girls 'Generation-san
Ketika semua 9 anggota tampil bersama saya menari. +。(*'  `). +
Saya berpikir bahwa Watarirouka juga harus bekerja keras (>_<)
Karena saya belajar banyak, saya akan menggunakan waktu berikutnya (^ · )
Lain kali aku akan pergi ke konser lebih banyak seniman dan idola untuk belajar dari mereka dan membuat diri saya termotivasi. (-ω-)
Saya ingin memiliki kaki yang jenjang  ω ·..)
Besok kita akan punya acara jabat tangan di Makuhari Messe.
Aku bertanya-tanya tentang apa yang harus kupakai.
Bye bye bye (*) 

*****

Nakagawa Haruka
Aku akan terus bekerja keras juga! Haru-gon blog (^ ε ^) -  Chu!
Selamat malam  (= ^  ^ 
Hari ini kita semua pergi menonton live performance Girls 'Generation' !
Saya belajar banyak!
Tentang menari, menyanyi dan cara menampilkan diri sendiri ...
Dalam rangka untuk dapat memiliki kinerja yang indah seperti Girls 'Generation Aku akan terus bekerja keras!
Saya benar-benar berpikir untuk pergi lagi!
Saya juga ingin pergi lagi!
Saya perlu memperbaiki di banyak daerah orang-orang mengatakan itu kepada saya. (> <)
Semua orang benar-benar lucu (o ^  ^ o)
Dan wajah mereka sangat kecil
dan mereka memiliki gaya besar!
Saya juga akan melakukan diet terbaik saya ↑ ↑
Jadi besok semua orang adalah acara jabat tangan
Jangan terlambat dan datang (^_-)
Aku akan menunggu
*****

Hirajima Natsumi :
Aku menggigil!  (^  ^ *) Nacchan
Hari ini aku pergi ke Generasi tur Girls 'pertama di Jepang.
Dari membuka aura mereka sudah luar biasa, dan aku merinding
Mereka benar-benar bersinar.
Dalam sekejap 3 jam sudah berakhir!
Setelah kinerja ketika mereka menyambut kami mereka mengatakan mereka tahu AKB dan itu membuat saya bahagia.
Kami juga ingin untuk memiliki kinerja yang indah seperti Girls 'Generation.
Natsu (· A ·) 























Source : berbagai sumber
indo.trans :soshi-fanpage.blogspot.com







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Photobucket
Photobucket

Taeyeon

Photobucket