Photobucket

Rabu, 25 Mei 2011

Girls' Generation's New CM is Cute and Cool Part 2


Terungkap bahwa “beautifull legged" kelompok gadis populer Korea, Girls 'Generation,
diputuskan untuk menjadi model untuk CM teh Lipton dan muncul dalam CM baru pada tanggal 24 Mei. Ini adalah kedua kalinya Girls 'Generasi untuk muncul di CM Jepang. 

CM baru untuk "500ml Lipton Carton Box" "Sing!
DANCE! Lipton "versi (15 sec. Dan 30 detik.) Dan"! Lipton EXTRA SHOT "" Tea stage "versi (15 detik dan 30 detik..). Sebagai seorang idola yang dapat mengekspresikan dua pandangan berbeda dari sisi "lucu" dan "keren," memiliki kinerja kelas atas, dan menjadi populer di semua kalangan, diputuskan bahwa Girls 'Generation akan cocok dengan konsep baik untuk produk dan menjadi CM mereka. 

Untuk "versi !!!~" Sing, semua anggota mengenakan pakaian dalam 9 warna yg berbeda untuk mencocokkan gambar dari paket produk dan muncul di panggung dengan memainkan lagu asli Jepang," MR. TAXI "(dirilis 27/04). Dengan lincah menari, mereka mengajukan banding untuk rasa segar produk. Di sisi lain, untuk versi "Tahap Tea", mereka muncul di panggung mengenakan pakaian putih murni untuk memberikan gambar susu di dunia warna merah dari teh hitam yang kuat. Memainkan lagu dari album mereka 1st, "Let It Rain," (01/06 rilis), dengan kaki indah produk dengan pesona matang "keren". 

Dengan hanya satu latihan untuk syuting, semua anggota selaras dan ada hampir tidak ada NG (tidak baik) scenes.
CM baru akan dirilis 27/05. Juga, untuk "Lipton Karton, Kotak 500ml" mulai dari 06/07, akan ada "Lipton Dream Kampanye Pabrik" dan total 30.000 orang bisa menang speaker portable, t-shirt asli, dan banyak lagi. Selain itu dalam waktu terbatas dari 20/06, akan ada kemasan cetak bergambar Gils Generation.


Sumber: Pia Tiket 
Ind.trans:soshi-fanpage.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Photobucket
Photobucket

Taeyeon

Photobucket