Photobucket

Senin, 30 Mei 2011

Saengil Chukkae ♥ Yoona ♥



"Saengil Chukkae Yoona" teriak para fans salah seorang member dari SNSD ini.
yup, para SONE dan juga para penggemar Yonna SNSD juga merayakan hari ulang tahun Yoona. Dua fancafes yaitu "CISTUS" dan "Smile Yoona" merayakan ulang tahun yona yang ke-21 dan ke-22 dikorea dengan bekerja sama untuk memasang iklan edisi hari ini di surat kabar korea.



Saat Girls Generation tampil di atas panggung, biasanya Yoona selalu berdiri di tengah, menjadi pusat , pusat perhatian. dalam iklan tersebut para penggemar menulis " Matamu serupa, leher anda panjang dan ramping" mmbandingkan Yoona dengan seekor rusa, itu adalah nama panggilan lain dari penggemar telah memanggilnya.

Yoona seperti rusa yang tidak bisa diam, sangat jahil tapi hal itulah yang banyak membuat penggemarnya jatuh cinta. "Yoona seperti rusa, rusa yang cantik" begitulah ucap para fans.

terakhir pada sabtu 28 "CISTUS", "Yoona Smile" dan para sukarelawan dari anggota di cabang Chungbook untuk Children Foundation telah melakukan kegiatan dengan orang cacat."CISTUS" juga telah menyumbangkan  sebagian penghasilannya atas nama Yoona SNSD.

segala aktivitas, sumbangan dan sukarelawan yang dilakukan untuk Girls Generation oleh Fancafes sudah merupakan hal yang rutin terjadi dalam setiap perayaan hari ulang tahun masing - masing anggota. para penggemar telah pindah dari tingkat fandom. tidak hanya sekedar mendukung para idolanya "Girls Generation" tapi mereka juga memimpin di tingkat kedua fandom yaitu yang memberikan bantuan dan kontribusi kepada masyarakat, karna mereka ingin menunjukan seberapa besar SONE akan terus mendukung dan membahagikan idolanya "Girls Generation"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Photobucket
Photobucket

Taeyeon

Photobucket