Photobucket

Sabtu, 02 Juli 2011

Ulang Tahun Seohyun di konser dan UFO


pada 28 juni Seohyun merayakan ulang tahunnya ke-20 (21 tahun dalam budaya korea). karna hari ulang tahunnya bertepatan dengan tur Jepang Girls Generation, maka ia harus merayakannya dengan 13000 penggemar yang hadir. papan pesan di arena pertama menunjukan"Seohyun~ah Happy birthday" sebelum semua member SNSD dan  semua penggemar yang hadir menyanyikan"Happy Birthday" untuknya, Seohyun berkata sambil menangis "ini adalah perayaan untuk banyak orang dan aku benar benar bahagia" setelah Seohyun meniup lilin tentu saja perayaan ulang tahun tidak lengkap tanpa wajah yang berulang tahun diolesi dengan kue.


check this out some picture.


selain itu Seohyun juga mengupload video UFO dan pesan pada hari ulang tahunnya. dalam video , Seohyun memulai dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan membuat penggemar untuk ikut menyanyi dengannya selama lagu itu. dia berterima kasih kepada fans dan menyebutkan bahwa dia dapat melakukan konser lebih baik atas dukungan mereka. Seohyun juga mengatakan bahwa ia akan berusaha untuk bisa menjadi penyanyi yang dibanggakan penggemarnya dan tidak membuat sone kecewa.



berikut translete-nya di bawah ini ;
hello~ ini adalah SNSD Seohyun yang telah bertemu dengan ulang tahun yang ke-21.28 juni, hari ini..aku sangat senang bisa menghabiskan ulang tahun ini penuh dengan harapan^^ aku tidak tahu apakah aku diizinkan menerima banyak cinta dan keinginan dari begitu banyak orang.. pertama, untuk orang tua tercinta.. aku ingin dengan tulus berterima kasih telah melahirkan aku! dan kalian semua, yang peduli terhadap aku dan memberi begitu banyak cinta, yang membaca kata - kata sekarang.. aku tidak tahu bagaimana menunjukan semua perasaan dalam kata-kata. aku bersyukur, dari hari aku debut, setiap hari,bulan, 1 tahun, 2 tahun. untuk selalu memberi saya kesempatan untukbernyanyi, membuat saya bersinar di atas panggung, membantu aku bangun dan tertawa pada waktu tergelap saya, dan selalu percaya padaku...^^seperti anda semua dengan kami sampai sekarang , saya percaya anda akan terus tinggal bersama kami di masa depan~ terima kasih atas harapan ulang tahun ~semua orang...AKU MENCINTAIMU..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Photobucket
Photobucket

Taeyeon

Photobucket