Photobucket

Sabtu, 02 Juli 2011

MBC"Feel Good Day" tentang Kesuksesan dan Konser Jepang Girls Generation


pada 30 Juni .MBC "Feel Good Day" program dimana tertangkap anggota Girls Generation sebelum melakukan konser mereka di Tokyo Yoyogi Stadium pada tanggal 29. sudah diadakan 3 konser di tempat yang sama, popularitas Girls Generation di jepang terbukti sebagai tempat yang penuh dengan fans.



diketahui para gadis telah mencapai #1 spot di Oricon Weekly Chart dan album mereka telah mencatat lebih dari 230.000 dalam minggu pertama dan termasuk dalam idola jepang #4 di Oricon Chart Tahunan. ketika disebutkan bahwa mereka sering muncul dalam berita baik di korea dan jepang sunny yg jenaka menjawab "Terima kasih Tuhan itu kabar baik yang Keluar" dan menyebabkan semua tertawa.

acara itu juga memperlihatkan Girls Generation di backstage saat SMTOWN in Paris. setelah mereka tampil dan turun dari panggung, para kru bertanya pada sunny "apakah anda baik baik saja ?" dalam kaitannya dengan konser terakhir jepang dimana sunny jatuh pingsan. lalu sunny menjawab dengan ekspresi yang sangat ceria " sekarang, aku sangat aktif"

yoona bercanda dengan mengatakan "dia meresa sakit di hari lainnya dan dia benar benar aktif sekarang, ini tidak adil.." lalu sunny menambahkan "aku menyesal telah membuat fans yang telah mengkhawatirkan aku , bahwa aku benar benar sehat sekarang..aku makan dan istirahat dengan baik.terima kasih atas perhatian kalian dan jangan khawatir^^"




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Photobucket
Photobucket

Taeyeon

Photobucket