Photobucket

Senin, 04 Juli 2011

siapakah member paling populer di French ?


Girls Generation telah mendapatkan popularitas di Eropa,Prancis. sebuah fansite Prancis "Sweet Nine Forum" didedikasikan untuk Girls Generation dan seperti fansite pada umumnya, mereka banyak membicarakan tentang Girls Generation juga para member secara mendalam. menurut Korea Herald :



"Situs ini telah mendeskripsikan secara rinci karakteristik sembilan anggota di halaman depan : Taeyeon yang memiliki suara paling indah dalam kelompok,Jessica mempunyai kepribadian unik dengan pesona dingin, Sunny,Sunny Bunny cute voice,Tiffany dengan matanya yang tersenyum ,Hyoyeon,Dancing Queen dengan karakter unik dan lucu,Yuri yang seksi luar biasa,Sooyoung memiliki nafsu makan yang baik,Yona keindahan yang unggul dalam akting,model dan menari,Seohyun anggota termuda yang dikenal dengan sisi kepolosannya."
"Sweet Nine Forum" juga baru saja melakukan beberapa jajak pendapat. mengenai anggota Girls Generation tercantik menurut mereka, seperti diberitakan sebelumnya, Tiffany terpilih di #1 sebagai anggota tercantik dengan 18% perolehan suara, Yuri berada di #2 dengan 15% dan Taeyeon di #3 dengan 14% suara. 


dan sekali lagi Taeyeon, Tiffany, dan Jessica disebutkan sebagai penyanyi terbaik. Sooyoung, Tiffany dan Jessica diberi nama anggota dengan angka terbaik, sedangkan Taeyeon dan Hyoyeon dikatakan anggota dengan kepribadian yang menarik dari ke sembilan anggota Girls Generation.


indo.trans:soshi-fanpage.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Photobucket
Photobucket

Taeyeon

Photobucket