Photobucket

Rabu, 06 Juli 2011

Don Spike : "Taeyeon adalah idola yang paling saya inginkan"



Arranger dan komposer ternama, Don Spike berpikir Taeyeon adalah artis idola yang paling ia inginkan.


Pertemuan dengan wartawan di CJE & M Center di Sangam-dong, Don Spike berkata "Taeyeon benar-benar bisa bernyanyi dengan baik. Meskipun saya belum pernah melihatnya bernyanyi secara langsung sebelumnya, saya pikir dia memiliki vokal yang luar biasa setelah mendengarkan lagu yang direkamnya". Don Spike adalah arranger untuk duet Kim BumSoo&Taeyeon dalam "different"


Don Spike mengungkapkan, "selama merekam, anda dapat mendengarkn suara yang sebenarnya seorang penyanyi dengan jelas. Tanpa efek lain atau karya pencampuran dilakukan, saya sangat terkesan dengan suara Taeyeon.tekniknya, emosi yg dia berikan terhadap lagu dan semuanya sangat baik"


Dia menambahkan, "Sebagai arranger, jika anda mendengarkan vokal, saya mendapatkan perasaan saya sendiri tentang mereka. mendengarkan penyanyi 'vokal sehari-hari, selalu ada kekhawatiran tentang bagaimana 'pakaian yang cocok untuk mereka', namun suara Taeyeon adalah 'cocok dengan pakaian apapun'."




1 komentar:

Photobucket
Photobucket

Taeyeon

Photobucket