Photobucket

Jumat, 08 Juli 2011

Album Jepang Pertama Girls Generation meraih Double Platinum


Girls Generation sukses setelah berhasil menerobos pasar Jepang dan kini semakin memuncak : album Jepang mereka "Girls Generation" album telah bersertifikat ganda Platinum oleh RIAJ. RIAJ atau  Recording Industry Association Japan mengakui 250.000 eksemplar telah terjual sebagai Platinum setifikasi. Dengan sertifikat double platinum, Girls Generation album telah resmi terjual lebih dari 500.000 eksemplar hanya dalam waktu satu bulan setelah rilis Juni ini.



Ini adalah indikasi terbaru dari keberhasilan luar biasa Girls Generation yang telah mencapai pasar musik Jepang. Pada tanggal 6 juli,Tower Records mengumumkan bahwa Girls Generation berada di ToP Chart dengan album debut mereka bulan ini. Bulan lalu, Oricon mengungkapkan bahwa Girls Generation memiliki laba tertinggi oleh artis asing di Jepang untuk semester pertama tahun 2011, mereka telah mencatat lebih dari 2.600.000.000  ¥ dalam total penjualan album.


Mendorong kuat masuk pasar musik Jepang untuk tujuh bulan pertama tahun 2011 akan terus berlanjut hingga konser Jepang Arena Tour , yang akan berlangsung di Fukuoka pada 17 juli.


beberapa netizen ber komentar:
"ini bukan setengah kata-kata tapi ini adalah generation global"
"ini adalah kekuatan dari 9" dan
"album ini sangat luar biasa"


source:soshified
indo.trans:soshi-fanpge.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Photobucket
Photobucket

Taeyeon

Photobucket