Photobucket

Rabu, 08 Juni 2011

Girls Generation telah menulis sejarah baru di Oricon.



Girls Generation 1st Japan Album telah terjual 232.000 eksemplar pada hari pertama rilis dan mendorong diri ke Puncak Oricon Weekly Album Chart.
Girls Generation adalah artis asing pertama yang mencatat penjualan tertinggi album pertama mereka dan untuk pertama kalinya kelompok gadis Korea di peringkat 1 di Oricon Weekly chart. mereka sekarang tengah membuktikan diri mereka sebagai kelompok gadis No.1 Asia
khusunya, Girls Generation adalah kelompok gadis kedua dalam kategori artis asing untuk memiliki album debut peringkat No.1 di minggu pertama penjualan yang terjadi di 8 tahun 3 bulan terakhir (sejak debut single tATu). selain itu Girls Generation berada di posisi 1 pada hari rilis sangat luar biasa.
Selanjutnya pada 7 juni, Oricon situs News melaporkan bahwa "Girls Generation adalah kelompok asing perempuan pertama yang pernah meraih No.1 di minggu pertama penjualan dengan 230.000 eksemplar terjual"

Girls Generation juga menarik penggemar Jepang dengan memberikan 14 Arena tur konser Jepang di enam kota di jepang dan tampil di depan 140.000 penggemar. oleh karena itu, "Girls Generation wave" di jepang diperkirakan akan tumbuh lebih intens.

Sementara itu Girls Generation juga dijadwalkan untuk menghadiri 'MTV VMJA' yang akan diadakan di Makuhari Messe di Chiba City,Jepang pada tanggal 25 juni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Photobucket
Photobucket

Taeyeon

Photobucket