Photobucket

Selasa, 07 Juni 2011

Seperti apa ke 9 gadis SNSD dibelakang panggung ?

“Fighting” sebelum naik ke atas panggung .
Is the nine girl power, seperti yang mereka katakan. Group wanita  Girls generation yang terdiri dari 9 gadis cantik mampu mengendalikan dunia hiburan korea, bahkan kini hingga ke mancanegara.
Mini album mereka dengan single yang berjudul “gee”  mulai diluncurkan kepasaran januari 2009 yang langsung menempati  posisi teratas di Mnet.com, bugs, melon, cyworld, dan chart music olnline lainnya selama 2 bulan. Sedangkan pada KBS2 “music bank” mereka telah menduduki nomer 1 selama 8 minggu berturut turut, mengalahkan lagu “no body” dari wonder girls, dan telah menulis kembali sejarah  music pop korea.


Di berbagai variety show, para gadis mampu menghadapi badai yang besar. Dan mereka selalu muncul di TV kapanpun anda menghidukannya. Semua program televisi berlomba lomba untuk menghadirkan 9 gadis yg tengah popular ini, mulai dari menampilkan gaya hidup mereka, menguak karakter setiap member pada banyak talk show, quis, game, dan berbagai macam program tidak terpengaruh genre.
Tidak hanya itu juga “crab-walk” dance dan alphabet mereka “g” sering ditiru oleh public, laki-laki perempuan, tua muda, bahkan selebritis pun berlomba lomba untuk menjadi “yang terbaik dalam meniru”. Gaya berpakaian mereka dengan skinny jeans yg colourfull dan simple T-shirt yg menjadi kostum mereka langsung menjadi hits di berbagai pusat perbelanjaan online, dan sangat cepat terjual habis .
Bahkan ditengah tengah “SNSD’s big wave “ kesembilan gadis ini tetap dengan pribadi mereka yang imut, sexy,cool dan ramah.


Lalu seperti apa kesembilan gadis cantik ini ketika mereka berada di ruang tunggu dan tidak sedang berada di TV taupun di atas panggung ?
Untuk menjawab pertanyaan ini , setiap anggota SNSD mengambil foto mereka sendiri (narsis) di belakang panggung. Seperti yang terlihat dibelakang layar saat mereka hadir di program musik MBC “Music Core”, mereka mengambil gambar para member dengan kamera  Polaroid mereka. Menampilkan pesona  mereka , seperti itu.

“ini sebelum mereka pergi ke atas panggung”
Begitu sibuknya SNSD hingga banyak orang mengatakan “mereka muncul setiap kali tv dihidupkan” maka ruang tunggu di belakang panggung adalah tempat yang sangat akrab bagi mereka selain asrama mereka.
Mereka istirahat, makan,  make-up dan yang pasti menunggu penampilan mereka di ruang tunggu. Kali ini SNSD datang 6 jam sebelum acara dimulai untuk bersiap-siap.
Untuk menghabiskan waktu dan menenangkan saraf mereka, gadis gadis ini berada di ruang tunggu sambil mendengarkan music atau membaca buku, sementara  beberapa anggota lainnya berlatih, mereka tidak lupa untuk hati hati mengawasi diri mereka sendiri dan bagaimana  kamera akan menangkap mereka di tv.
Kali ini Mereka sedang berfoto  dengan kamera mereka sendiri. Bahkan yona yg sedang terkena flu berpose dengan huruf v-nya sambil tersenyum ke kamera, dan dapat dipastikan gambar yg terlihat cantik, lalu ia menggambarnya dan menuliskan pesan di atasnya.

“Setelah LATIHAN “
Para gadis sudah sangat cantik, tapi mereka masih memeriksa rambut dan make up terakhir mereka sebelum tampil adalah suatu keharusan.mereka berbagi semangat dengan mengatakan “ yuri, kau begitu cantik” atau “ yona, make up mu sangat baik hari ini” dan ketika seseorang membuat lelucon,mereka semua tertawa  sangat keras. Setelah beberapa saat , akhirnya waktu untuk semua artis  berdiri di panggung untuk “ waktu pemutusan”
Sebelum naik mereka mengakhiri penampilan dipanggung dan mengatakan “oke mari kita menikmati  penampilan ini dengan segala yg kita miliki “ dan mengumpulkan tangan mereka bersama –sama untuk bersorak “FIGHTING” 

1 komentar:

Photobucket
Photobucket

Taeyeon

Photobucket