Photobucket

Selasa, 07 Juni 2011

Tiffany SNSD Age Issue


baru baru ini telah muncul beberapa gambar tentang ID Tiffany 'Girls Generation yang tengah menjadi topik hangat dikalangan komunitas online. Yang menjadi perbincangan oleh Netizen tentang foto itu adalah tanggal lahir yang tercantum pada ID tersebut. Di situ tertulis
 bahwa Tiffany lahir pada tanggal 86 08 01 (tahun, bulan, tanggal lahir). ID itu menunjukan jika Tiffany tlah berusia 26 tahun umur korea. Namun hal ini berbeda dengan yang tertulis pada ID Tiffany yang diketahui bahwa ia lahir pada tahun 89. Fans dengan cepat menyadari bahwa gambar itu adalah palsu.
Beberapa saat yang lalu pihak SM Entertaiment mengambil tindakan atas hal yang telah dituduhkan kepada anak asuhannya tersebut. SM Entertaiment memberikan pengumuman " Tiffany lahir pada tahun 1989. kami sedang menyelidiki foto photoshopped tersebut. ada beberapa contoh serupa sebelumnya dan sekarang kami sedang mengambil tindakan yang diperlukan terhadap pihak yang telah memanipulasi dan mengubah identitas artis kami"


saat ini para member Girls Generation sedang sibuk setelah konser tur mereka di jepang.
apapun itu maksudnya tujuannya , SONE ga akan mudah terpengaruh sama pemberitaan hoax seperti ini. mereka akan selalu mendukung kalian Girls Generation.


source : SMTOWN
soshi-fanpage.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Photobucket
Photobucket

Taeyeon

Photobucket