Photobucket

Rabu, 08 Juni 2011

SMTOWN Live Concert di Paris bisa ditonton secara streaming di facebook dan youtube


SMTOWN Live Concert di Paris akan ditayangkan melalui Youtube dan Facebook.
Diharapkan mendapatkan respon yang baik dari fans dunia.
Puncak dari acara “SMTOWN Live Concert Paris” akan ditayangkan di Youtube dan Facebook pada tanggal 10-11 Juni (Waktu Paris).
Puncak dari acara ini akan disiarkan Youtube melalui channel (www.youtube.com/smtown) tepat setelah konser. Selain itu, foto artis SM seperti TVXQ, Super Junior, Girls’ Generation, SHINee dan f(x) akan terus diperbarui pada halaman SMTOWN Facebook (www.facebook.com / SMTOWN). Gambar akan diambil di bandara, latihan konser, adegan konser, dan kehidupan sehari-hari artis SM.
Terutama, setelah keputusan dari tour di Paris, banyak negara-negara di Eropa dan Amerika Selatan yang meminta untuk diadakan SMTOWN LIVE WORLD TOUR. Untuk memenuhi harapan fans dunia, SMEntertainment akhirnya memutuskan untuk memberikan kesempatan yang memungkinkan fans di dunia untuk menikmati video dan foto dari konser.
Facebook SMTOWN telah menerima ‘Likes’ hampir 170.000 dalam seminggu sejak peluncurannya pada tanggal 1 Juni. Banyak dari fans yang menggunakan berbagai bahasa, diantaranya bahasa Inggris, Spanyol, Jerman dan dari berbagai bahasa di Asia. Ini membuktikan sekali lagi dari kekuatan artis-artis SM.
Selanjutnya, halaman SMTOWN menerima sejumlah besar permintaan untuk tur SMTOWN LIVE di Amerika, Meksiko, Australia, Italia dan negara-negara lain dengan ‘komentar’, sehingga sangat jelas mengatakan bahwa SMTOWN LIVE TOUR adalah fever.
Sementara itu, ‘KUNJUNGAN KOREA TAHUN 2010-2012′ SMTOWN LIVE WORLD TOUR di Paris akan diadakan selama dua hari di ‘Le Zenith de Paris di Perancis, Paris pada tanggal 10 dan 11.

source :SMTOWN Facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Photobucket
Photobucket

Taeyeon

Photobucket