Photobucket

Selasa, 10 Mei 2011

Girls Generation FanBase

IT'S S♥NE
SNE adalah fan base yang digunakan untuk para penggemar Girls Generation. hingga saat ini  anggotanya sudah mencapai ratus ribuan orang dan jumlahnya terus bertambah dan menjadikan fan base ini terkenal diseluruh dunia, termasuk Indonesia dan Amerika. kesembilan member dalam Girls Generation ini mampu menunjukkan kemampuannya yang luar biasa dan selalu membuat SNE menunggu kehadirannya.

Girls Generation sangat menyayangi SNE, mereka sadar betapa pentingnya peran SNE dalam perkembangan karirnya. dengan banyaknya cinta dan dukungan yang diberikan SNE terhadap Girls Generation, yang mampu membuat mereka menjadi terdepan.
kata SNE sendiri merupakan gabungan kata antara "so" dan "one" yang artinya "SNSD and their fans are one".sementara dalam bahasa korea sendiri berasal dari kata"So-Weon" atau "So-Won" berarti "wish" atau "harapan"

dengan kepopuleran yang dimiliki Girls Generation ,para  SNE berlomba lomba mendesain lambang  SNE  yang pastinya unik unik.. dibawah ini beberapa lambang SNE  yg dibuat sendiri oleh  mereka diharapkan Girls Generation dapat melihat betapa besarnya cinta  dan dukungan dari SNE  . check this out menurut kamu mana yang paling keren ?

no.1


no.2


no.3


no.4


no.5

no.6

no.7

no.8

no.9


no.10


no.11


 sepertinya namanya  SNE  yang berarti "satu "atau"wish" walaupun berbeda mereka tetap tetap satu dan selalu berharap apapun yang terbaik untuk SOSHI .

SOSHI JJANG !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Photobucket
Photobucket

Taeyeon

Photobucket