Photobucket

Senin, 09 Mei 2011

girls generation

annyeonghaseyo SONE <3
untuk halaman pertama pada blog ini saya mau bahas tentang girl's generation pastinya.
mungkin saya akan kasih tau sedikit sejarah dari group girl's generation.

9gadis cantik berkaki indah ini tampil di panggung dengan kostum yang berbeda dalam setiap kehadirannya. kecantikan dan senyuman mereka menjadi ciri khas dari group ini. kemampuan vokal dan dance merupakan daya tarik utama mereka saat tampil di atas panggung. girl band asuhan SMent ini sebelumnya telah di training terlebih dahulu selama 3-7 tahun untuk mengasah bakat dan kemampuannya. sebelum debutnya pun mereka sudah melalui tahap kualifikasi yang akhirnya menyisakan 9member terbaik dengan bakat berbeda yang dimiliki oleh setiap anggotanya.


taeyeon, jessica, sunny, tiffany, hyoyeon, yuri, sooyoung, yona & seohyun dipertemukan dan akhirnya bergabung dalam girlband yang diberi nama GIRL'S GENERATION .

di negara asalnya sendiri yaitu korea selatan girl band ini biasa dipanggil sonyeo shidae (hangul : 소녀 세대)  dan biasanya fans menyingkatnya dengan SNSD atau SOSHI, jadi GIRL'S GENERATION adalah nama international untuk girlband ini.mereka pun memiliki panggilan berbeda di setiap negara misalnya di china dan taiwanGB ini lebih dikenal dengan 少女時代 (Shàonǚ Shídài; or Síunéuih Sìhdoih  ) dan di jepang sebagai 少女時代 (Shōjo Jidai

mereka memulai debutnya pada juli 2007, dan pertama kalinya tampil sebagai Girl's Generation di M.net School Of Rock membawakan single pertama dari album mereka yg berjudul sama, Into The New World. dalam album ini juga termasuk lagu lainnya Perfect for you (honey), .
pada awal 2008.

sejak wish  keluar, SONE menjadi nama fanbase dari GB ini. SONE memiliki simbol balon berwarna pink berbentuk hati dan biasanya bertuliskan GIRLS' GENERATION"
saat kesembilan member ini masih menjalani masa traineing nya, mereka sudah dibanjiri tawaran untuk membintangi CF (comercial Film/ iklan), drama & reality show. setelah memperkenalkan diri sebagai Girls Generation, tawaran yang datang tidak hanya satu atau dua kali lipat, melainkan tiga kali lipat.

mereka selalu tampil berbeda dalam setiap penampilannya. tidak salah lagi jika Girls Generation menjadi salah satu GB terbaik di negaranya. menjalani karir sejak tahun 2007 hingga sekarang tentu tidak selalu berjalan mulus, banyak juga halangan yang harus dihadapi oleh Girls Generation. namun suara kritikan kepada mereka tidak membuat Girls Generation putus asa, sampai akhirnya kini mereka mampu membuktikan bahwa semua rintangan itu bisa mereka atasi. come on give girls generation a lot of love guys !









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Photobucket
Photobucket

Taeyeon

Photobucket