Photobucket

Selasa, 10 Mei 2011

Han Seungyeon KARA ingin mengajak Taeyeon SNSD bergabung ke KARA



Ketika ditanya, siapa member SNSD yang dia inginkan untuk menjadi member baru Kara pada KBS Happy Together, Han Seungyeon menjawab Taeyeon SNSD.
Han Seungyeon yang merupakan member terpendek dalam KARA dengan tinggi 158 cm, menyatakan, “Ada perbedaan ketinggian yang besar antara aku dan Jiyoung maknae. Aku ingin memiliki anggota yang badannya pendek juga. Aku rasa Taeyeon bisa bergabung dengan Kara karena Taeyeon merupakan member nomor dua terpendek di grupnya.”
Seungyeon tertawa sambil melanjutkan, “Saya pernah memintanya untuk membuat sebuah grup pendek dengan saya pada saat saya menjadi bintang tamu di radionya.”
Mungkin dia juga dapat merekrut T-ara Boram dan SNSD Sunny untuk bergabung dan membentuk grup pendek.

S : TV Report via Nate
Cre : allkpop
Indo trans : wave_lee@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Photobucket
Photobucket

Taeyeon

Photobucket