Photobucket

Sabtu, 14 Mei 2011

SAENGIL CHUKKAE ♥ SUNNY ♥


SAENGIL CHUKKAE SUNNY !!! Yup say Happy Birthday to Sunshine. Hari ini
15 may 2011, Sunny SNSD merayakan hari jadinya yg ke-22 dan ke-23(umur di korea).dan hari ini ia telah mendapatkan ucapan selamat dari para fansnya dan SNE . Sunny telah mendapat ucapan selamat yang sangat indah dari fansnya. Fancafe perwakilan SNSD, Cistus, memuat sebuah iklan ke surat kabar “daily”  tanggal 13 Mei yang berisi ucapan selamat ulang tahun ke-23 untuk Sunny.

Oh (37 tahun) dari Cistus mengatakan, “Ulang tahun Sunny tanggal 15 Mei adalah hari minggu, jadi kami memunculkan iklan itu lebih awal, tanggal 13 Mei.” Cistus juga mendonasikan Happy Beans atas nama  Sunny untuk program peduli anak. Cistus selalu mendonasikan happy beans di tiap – tiap hari ulang tahun member SNSD.
Mereka juga menyumbang untuk sebuah pertanian di Yeoju pada hari sabtu lalu (7 Mei). Kim Jihoon (26 tahun), pemimpin kelompok itu berkata, “Kami memutuskan untuk menyumbang ke sebuah pertanian karena Sunny dan Yuri pernah tampil di  ’Invincible Youth’. Mereka membagi menjadi dua kelompok untuk menuju dua perkebunan, yaitu di sebuah greenhouse dan rumah jamur.
Kim (24 tahun) yang datang dari  Daegu sebagai sukarelawan mengatakan, “Aku bekerja di greenhouse, seperti yang  member SNSD lakukan di   ‘Invincible Youth’. Ini pertama kalinya aku melakukan pekerjaan seperti ini, dan ternyata tidak mudah. Tetapi aku telah melakukan hal yang sama dengan Sunny dan Yuri walaupun berbeda tempat dan waktu, jadi aku tetap bahagia”.
Hari ini (13 Mei)  bertepatan dengan promosi SNSD di Jepang. Member dari Cistus berkata, “Aku berharap mereka selalu bahagia dan aku menanti penampilan luar biasa kalian di Jepang”.

Isi iklan yang dituliskan Cistus adalah :
“Riang gembira..
Cerah
Berkilauan..
Itulah arti namamu..
Sehingga..
Tiap kali kusebut namamu
Kami merasa hangat, gembira dan
lebih baik..
Itulah mengapa..
Kerianganmu dan
Kilauanmu dan
Senyum bahagiamu
Yang kau miliki saat ini, adalah hal yang selalu ingin kami lihat
Kami berharap kami selalu dapat melindungimu selamanya.
15 Mei,
Seperti langit cerah dibulan Mei,
Sang terang benderang (berkilau),
SNSD Sunny berulang tahun ke-23.
SNSD Sunny sangat dicintai
Segala perasaan yang dirasakan fans tertulis disini,
dengan tulus kami ucapkan selamat ulang tahun.”
Happy (early) birthday Sunny!

Source: 
Nate
Translated, edited and contributor :soshi-fanpage, jreddevil07 , residentbenchwarmer and 
오이사랑싴@soshified

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Photobucket
Photobucket

Taeyeon

Photobucket