Photobucket

Rabu, 11 Mei 2011

SooYoung akan segera menikah ???




Sooyoung telah terpilih sebagai idola wanita yang kemungkinan besar menjadi yang pertama untuk berjalan di altar.

Komunitas situs portal 'DC ' melakukan survei berjudulSiapa idola wanita pertama untuk mengenakan gaun pengantinnya?dari 4 Mei - 10 Mei. dari hasil survei, Sooyoung mengambil tempat no.1.
Dari total 836 peserta, 154 suara (18,4%) yang dilemparkan untuk Sooyoung. 

Dukungan itu terutama disebabkan oleh pernyataan Sooyoung dibuat dalam program tahun lalu, yang terdengar seperti ini- "Aku ingin menikah secepatnya. Walaupun saya masih muda, 
saya ingin menikah sekarang ". Karena unik 'menyerukan aegyo tongkatkayu', dia juga menerima banyak cinta dari fans laki-laki.

Sunye Wonder Girls 'ada di tempat ke 2 dengan 141 suara (16,9%).Pada talk show tahun lalu, ia terpilih sebagai anggota yang akan paling mungkin untuk menikah terlebih dahulu. Sunye juga mengatakan, "Saya pikir saya akan menjadi yang pertama untuk menikah. Aku ingin memiliki keluarga bahagia ".


ke 3, ada park GaHee dari after school yang menerima 129 suara (15,4%). Tingginya jumlah suara itu mungkin karena kenyataan bahwa dia adalah seorang idola berusia 30-an. Dalam talkshow tahun lalu, GaHee berkata, "Aku ingin menikah 5 tahun dari sekarang".
Berikut adalah hasil lengkap survei:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Photobucket
Photobucket

Taeyeon

Photobucket